Rabu, 02 November 2011

Lima (5) Roti

"Lima roti dan dua ikan, Tuhan Yesus yang memberkati
dimakan lima ribu orang, sisa duabelas keranjang..."

kira-kira begitulah syair lagu ini dalam bahasa indonesia.
Tapi, saya tidak mengupload yang berbahasa indonesia, tapi dalam bahasa simalungun dengan arrasemen yang menarik dan girang untuk anak-anak. Lagu ini di arr oleh bapak pendeta kita dari GKPS :)
Namanya adalah Bpk.Pdt. Robert Saragih. 
Seorang pendeta sekaligus pecinta anak-anak, karna beliau turut serta berpatisipasi sebagai pengurus pusat seksi sekolah minggu GKPS. Saya pertama sekali bertemu bapak  tersebut pada Rapat Pengurus Lengkap dan Pembinaan Guru Sekolah Minggu se Indonesia di Cipanas. Pengalaman yang sangat berkesan bagi saya, bisa bertemu dengan beliau dan juga guru-guru sekolah minggu se-indonesia loh. Mulai dari pelosok daerah sampai dari kota-kota di indonesia. Kapan ya bisa lagi begitu lagi?? ^_^ (ngarep)

Kemudian, pertemuan berikutnya adalah secara sengaja kami mengundang beliau sebagai juri sekaligus pencipta lagu wajib yang dibawakan dalam acara Youth Expression Pemuda GKPS se-Distrik IV.

Eh, kok jadi ngelantur ya! Hehehe,,,
Baiklah, monggo di download partiturnya disini ya! Lima Roti Mari ajarkan anak-anak bahasa simalungun, bukan hanya bahasa Indonesia